Bidadari Bidadari Surga (2012) Full Movie

Thanks! Share it with your friends!

Close

Kehidupan Laisa dan keluarganya di Lembah Lahambay tidaklah mudah. Sebagai anak tertua dari lima bersaudara, Laisa harus merawat ibu dan adik-adiknya, Dalimu…

Incoming search terms:

  • film bidadari bidadari surga full movie (89)
  • bidadari bidadari surga full movie (80)
  • film bidadari bidadari surga youtube (30)
  • youtube bidadari bidadari surga full movie (17)
  • bidadari-bidadari surga full movie (4)
  • YOUTUBE FILM BIDADARI DARI SURGA (2)
  • filem bidadari bidadari surga (2)
  • download video film bidadari bidadari surga full movie 2012 (2)
  • bidadari syurga ful movie youtube (2)
  • Download Film you tube Bidadari-bidadari Surga Full Movie (1)

Comments

ayunengtiara1 says:

Dapet Air mata se baskom gue,,gila,,hixZ,,,

Reyezha Lolly says:

biaza ajh

alfaomega495 says:

sedih :’(

Roozza Minozz says:

Sedihh … Makasih yach filmx ……. Like…

amandatalia94 says:

maju terus perfilman indonesia…

Mawar Jingga says:

Critanya keren…..
Menguras air mata,
Moga ja msih ada di dunia nyata

Genta Nst says:

Spektakular

bonemz25 says:

Keren bgt critay

Hasan Wayahe says:

Film yang bermutu penuh pesan yang bermanfaat… Maju terus perFilman Indonesia..

fme adngr says:

cerita nya keren… seru di awal nya tapiiiiii payah pemilihan ending nya, kayak nya salah penyakit nya tuh….. :)))

lollyve says:

ya allah film ini benr2 bgs bgt,,q suka bgt smp nangis2.meski dlm dunia nyata jarang dpt cerita kish ky gni

cahkatronj says:

Menyed!hkan bgt ampe hbs t!ssu bnyak bgt n!e……

ф_ф

farahdibah mohd khalid says:

banyak messej yg tersirat…iktibar kehidupan

pitta bee says:

Tak terasa byk tissue di Lantai kamar ku!!!!!! Huhuhuhu!!! Sedih!!!!

bariyah kartani says:

sangat tersentuhhh,,,,andaisaja ada orang yang seperti kak ays,,,

abu nadhif says:

FILM YANG SUNGGUH LUAR BIASA….LOVE INDONESIA

annalulu119 says:

nonton dua kali. tp suka lagi…..

eniksusilowati01 says:

Suka suka banget:-)

chinta lee says:

hbis tisu 1
bungkus


viethaangell says:

kmrn abis Nonton tpi Pngn Nonton lagi.

mila centil says:

Ga ad boseny liat ini kren

mahanani rahardjo says:

Sumpeehh ya,…ada film yang bagus gni knp harus nnton film maksiat yang cuma umbar dada dan paha???
acting Nirina Zubir,,4 Jempol!!!!

Adang Maxout says:

owww


Rina Lusy says:

Woow beautiful,,bagus banget critanya…

diana dhe says:

ada lagi gak film ky gni ?


Isran Herna says:

Laisa adalah bidadari….

shendy va says:

perfect  angel LAISA

feny nuraini says:

Pelajar hidup yg benar 2 hebat
Huhuhuhuhuhu nangis guguk aq

bencikamu50 says:

Laisa lup u

bencikamu50 says:

Suka banget.t…..jempol

genjitiger says:

menagis aku..

ahmad lamo says:

Yah…lagi seru serunya aq tonton…belom selesai nikah sama Lais.. eh malah habis .ceritanya… bikin penasaran aja…? apa jadi nikah ya….

Mui Raymia says:

Nek filme indonesia ngene iki yo seneng nek nonton…enthek tisu sak box!!

alitaramdhani says:

Yaa Mewkkkkk dech ,,,hikzzz

jhon hendra says:

Ngeneess pilm nya…jaman urep nang kampung..

Asbian Nyai says:

Yah..alloh…begitu mulia ya kak lais..sampi2 air mta ku menetes trs..

arkasagitasiti says:

Nangis mewek

noexbapuk says:

film nya bgs bngt apa lg pemainnya nirina emang hebat,

waty bugel says:

Lumayan bkin mewek

Dwi Handayani says:

membaca novelnya saja sudah membuat menangis , apalagi visualnya …

revanulan says:

end!ng’Y gA mudEng,,,, tp! bgUz bNgt crTa nA,,, A!r Mta Q g br’hNt!,, daR! awal amPe sLesa!,,,

Artin Muaniz says:

Shubanallah mulia skli ht lais,,,,ok jg crtna,smp2 air mtaku mnglir drs,,,

Angga Agustian says:

ini baru namanya Film Indonesia
karya Terbaik ….

Nita lamfung says:

Subbahannollohh
Betapa Tegar Dan Tabahnya Ais
Kegagalan Seperti Gelap Malam,Mungkin Memperlambat Kita,Namun Fajar Akan Menyingsing,Mentari Akan Bersinar Lagi Dan Perjalanan Hidup Tetap Berlanjut :)

aurizalpuja says:

kasian laisa nya: (

iyan Luphuz says:

ya kan di keluarga itu gak ada laki2 dewasa, anak anaknya blm akhil baligh..,
jadi ya ibunya yg jadi imam..,

Aghunnia Mawadah says:

kok imamnya perempuan

iyan Luphuz says:

‘ ini baru yang namanya Film….,
bener2 mendidik.., cara penyampaian pesan moralnya begitu kental, sehingga KENA banget ke hati…,
nangis.., mewekkk dahh nonton film ini..!
Maju terus perfilm’an Indonesia.., Dukung terus karya Anak Bangsa…!!!

eka picoo says:

hmmmm banjir air mata….
bagus ceritanya!!!

Write a comment

*